Sewa Mobil Manado Telp 085255558767

sewa mobil manado
085255558767 Sewa Mobil Manado Zahra Trans
Sewa Mobil Manado Silahkan Telp atau WA 0852.5555.8767 - Sedang mencari sewa mobil di manado yang bisa diandalkan ? maka pilihan tepat adalah menggunakan layanan terpercaya serta driver yang jujur seperti ditawarkan oleh zahra trans sebagai perusahaan penyedia kendaraan.

Sebagai perusahaan yang memang bergerak di bidang transportasi maka tidak mengherankan jika zahra trans banyak diminati sejumlah kalangan termasuk diantaranya sejumlah BUMN, perusahaan hingga event organizer. Meski demikian banyak juga perorangan yang menggunakan jasa sewa mobil manado untuk berbagai keperluan termasuk keperluan wisata keluarga.

Driver-driver kami sangat terlatih dalam hal pelayanan pengguna rental. Pelayanan prima para driver kami tampak dari attitude dan etika profresional yang mengedepankan sopan santun dan keramahan.

Saat ini kami memiliki 100 unit lebih mobil sewa yang semuanya dalam kondisi siap untuk menunjang kebutuhan anda, sehingga sebesar apapun event Anda kami selalu siap mensupply kendaraan untuk kelancaran kegiatan tersebut.

Inilah salah satu keunggulan sewa mobil manado di Zahra Trans, harga bisa ditawar sesuai budjet Anda dan tentunya tetap mengedepankan serta menjaga kualitas pelayanan yang maksimal serta prima kepada setiap pelanggan seperti Anda.

Semua kendaraan dalam kondisi bersih, harum dan terawat karena kami selalu melakukan service yang berkala dan teratur. Tidak lupa AC / selalu kami cek demi kenyamanan selama berada di dalam kendaraan,

Zahra Trans memiliki pengalaman melayani beragam latar belakang pelanggan, untuk beragam keperluan, seperti acara keluarga, kantor, instansi, wisata religi, tour sekolah, pernikahan, dan lain sebagainya. .


CUSTOMER SERVICE ONLINE

Kepada calon konsumen HARAP JANGAN PERNAH SUNGKAN Untuk Menghubungi Kami...

sewa mobil manado zahra trans

Customer Service 01

Merrytha

sewa mobil manado

Customer Service 02

Asnidar

sewa mobil manado

Customer Service 03

Surya

sewa mobil manado

Customer Service 04

Mas Bagus

back to top back to top