Tips Sewa Mobil Manado "Menjijikkan" ? Ini Teknik Menghindarinya

sewa mobil manado

Sewa Mobil Manado "menjijikkan" - Ini adalah sepenggal cerita mereka yang sering menggunakan layanan jasa sewa mobil, dan bahkan tidak jarang Anda mungkin pernah mengalami hal serupa namun enggan untuk menceritakan atau mungkin malah menyemprot balik layanan tersebut ? kami harap hal ini tidak akan terjadi saat Anda melakukan sewa mobil manado / rental mobil di manado.

Hal ini tentunya tidak akan Anda alami apabila sebagai konsumen jeli memilih layanan sewa mobil, termasuk tidak mudah tergiur dengan harga sewa mobil yang murah namun ujungnya Anda kecewa. Sebab harga sewa mobil murah menjadi magnet tersendiri untuk memikat calon konsumen sewa mobil khususnya sewa mobil di manado ( misalnya ).

Berikut ini sejumlah tips agar hal tersebut tidak menimpa Anda.

  1. Pastikan bahwa layanan sewa mobil pilihan Anda adalah perusahaan resmi tidak abal abal sehingga akan lebih membangun trust maupun kepercayaan. sebab tentunya akan lebih nyaman ketika sewa mobil kepada perusahaan dibanding perorangan.
  2. Memiliki kantor yang jelas sehingga akan memudahkan apabila Anda membutuhkan administrasi, terutama apabila Anda dari perusahaan atau BUMN yang biasanya meminta kelengkapan administrasi.
  3. Memastikan kendaraan yang hendak disewa bersih dll, hal ini bisa ditegaskan saat melakukan booking diawal. sebab hal ini harus menjadi perhatian jangan sampai menjadi kerugian Anda sendiri.

Selain hal diatas berikut ada tips agar hal ini tidak menimpa provider / driver yang menyediakan kendaraan sehingga tamu melakukan komplain.
  1. Pastikan kendaraan disiapkan sehari sebelumnya atau pada malam hari sebelum esok digunakan.
  2. Hendaknya dipastikan mobil di cuci hingga bagian dalam juga dibersihkan dari sampah sampah kecil.
  3. Semprotkan pewangi ruangan dan jangan pernah merokok didalam mobil karena akan meninggalkan bau tidak sedap.
  4. Sediakan tisu untuk menjaga jika sewaktu dibutuhkan konsumen.
  5. periksa kondisi mobil mulai dari mesin hingga ban cadangan serta kebutuhan lainnya..
  6. pakailah baju sopan selama melayani konsumen...

Dengan menerapkan beberapa hal diatas semoga Anda tidak akan mengalami layanan sewa mobil yang jorok dan tidak menyenangkan. Oh iya apabila Anda di manado atau mungkin hendak ke manado maka sewa mobil manado di Zahra Trans bisa menjadi Alternatif Anda karena beberapa hal diatas adalah SOP di zahra trans..

udah gitu saja dulu ya pagi ini saya terasa mengantuk dan membutuhkan kopi sebelum pergantian shift pagi.. hehe

CUSTOMER SERVICE ONLINE

Kepada calon konsumen HARAP JANGAN PERNAH SUNGKAN Untuk Menghubungi Kami...

sewa mobil manado zahra trans

Customer Service 01

Merrytha

sewa mobil manado

Customer Service 02

Asnidar

sewa mobil manado

Customer Service 03

Surya

sewa mobil manado

Customer Service 04

Mas Bagus

back to top back to top